Selasa, 31 Juli 2012

DEART

Deart Selamanya..!!!

Deart merupakan nama panggilan atau singkatan seseorang yang sangat aku sayangi. Nama lengkapnya adalah Ully Artika dan sering dipanggil dedek. Deart merupakan singkatan dari dedek artika.. namun semenjak aku jatuh cinta padanya dan memulai tahap pacaran, Deart merupakan gabungan nama kami berdua yaitu DedyArtika. Kami memulai hubungan kami 1 tahun yang lalu yaitu tepatnya 30 juni 2011. Rasa sayangku paanya sangat besar, hal itulah yang membuat aku tak mau untuk berpisah dengannya. namun perbedaan kepercayaan diantara kami tak bisa kami hindari,, sampai kapan kami akan bertahan ??? Orang tua nya sangat menentang hubungan kami... aku pun bertanya- tanya, untuk apa Tuhan menciptakan perbedaan bila akhirnya tak bisa bersatu.. adilkah ini???? 
aku merasa hanya dia lah seorang cewek yang mau menikmati hidup bersamaku, baik susah, senang, canda dan tawa kami rasakan bersama...
Namun aku percaya, jika kami berjodoh suatu saat nanti kami akan bersatu...

Dari hati yang paling dalam, aku ingin mengatakan

" Aku sangat menyayangimu sayangku Ully Artika, aku ingin hidup bersamamu selamanya ".

                                       DEDY DANUS ESALSON  &  ULLY ARTIKA 
                                                                    30 JUNI 2011
 
" I WILL ALWAYS LOVE YOU CINTAKU, HANYA DIRIMU DALAM HIDUPKU SATU "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar